Cara Menghilangkan Kumis Tipis Wanita Secara Natural

Cara menghilangkan kumis tipis wanita secara permanen agar tidak tumbuh lagi. Tumbuhnya rambut yang tidak diinginkan di bagian atas atau Anda bisa mengenal dengan kumis tipis di atas bibir, karena itu wajah akan menjadi kurang menarik dan mengganggu penampilan Anda. Terkadang make up sulit menempel dan bibir atas terkesan gelap.Bagi Anda yang mempunyai bibir tipis di atas bibir tak perlu khawatir lagi. Anda dapat membuang kumis tipis itu dengan perlahan. Kumis adalah bulu yang tumbuh di atas bibir manusia. Pada kaum pria, kumis bisa tumbuh sangat lebat dan ganas, jadi mereka harus mencukur beberapa kali seminggu supaya kumis mereka tidak cepat panjang. Namun, kumis tidak hanya tumbuh pada pria saja, namun sebagian pada perempuan umumnya juga mempunyai kumis tipis di atas bibirnya. 



Selain itu,ada juga perempuan yang memiliki kumis tipis yang terlalu panjang, dan membuat mereka kurang percaya diri. Nah womenia, apakah Anda yang termasuk mempunyai bulu di atas bibir yang terlalu panjang atau tebal? Bila iya, jangan mencukurnya ya, karena bila Anda mencukur, malah akan membuat bulu halus tersebut akan semakin tebal dan panjang.


Cara menghilangkan kumis tipis wanita secara natural


Dilansir Boldsky.com, Anda tak harus mencukur kumis tipis di atas bibir itu kalau Anda tak yakin, karena ada cara alami yang bisa digunakan untuk membuatnya hilang.

Pakai kunyit

Kunyit adalah bahan alami terbaik untuk membantu mengatasi kumis tipis di atas bibir. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menghaluskan kunyit, mencampurnya dengan sedikit susu hingga agak kental dan cocok untuk dipakai masker. Kemudian aplikasikan pada bagian kumis yang tipis dan biarkan hingga kering.

Ketika mengering, scrub perlahan kumis tersebut, sedikit demi sedikit bulunya akan terangkat dan lama-lama ia akan semakin menipis. Kunyit ini akan mencegah pertumbuhan kumis agar tidak terlalu cepat, namun lakukan dengan rutin setidaknya seminggu sekali ya.

Pakai jeruk lemon

Lemon secara natural juga bisa membantu mengatasi kumis tipis. Campurkan saja air perasan lemon dengan gula halus. Aplikasikan pada bibir bagian atas dan biarkan mengering 15-20 menit. Kalau sudah, bilas dengan air dingin. Lakukan 3 kali seminggu untuk memberikan hasil yang memuaskan.

Pakai telur

Anda bisa juga menggunakan putih telur yang dicampur dengan gula halus dan maizena. Campur semua bahan menjadi satu seperti pasta kental, aplikasikan pada bibir bagian atas. Diamkan setidaknya 15-20 menit kemudian kelupas masker hingga bulu-bulunya ikut terangkat.


Lakukan 1-2 kali seminggu.


Perlahan tapi pasti, pertumbuhan kumis di atas bibir Anda akan semakin menipis. Apabila dilakukan rutin, maka ia tidak akan tumbuh lagi dan mengganggu penampilan Anda.



Cara lain yang bisa digunakan dengan mengoleskan madu yang telah dipanaskan sebelumnya kemudian biarkan hangat dahulu pada bibir, tunggu sampai kering lalu lap menggunakan kain flanel, maka si kumis tipis akan tercabut dengan sendirinya. 
comments

0 Response to "Cara Menghilangkan Kumis Tipis Wanita Secara Natural"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel