Tips Cara Memutihkan Kulit Wanita Secara Alami

Memiliki wajah cantik alami dan kaki putih indah semua itu merupakan idaman bagi setiap wanita. Hal yang sangat menonjol pada kaum hawa sangat memperhatikan sekali terhadap penampilannya. Siapa sih yang tidak bangga dengan memiliki kulit yang putih serta cantik cerah alami dan lembut? Bahkan dari setiap banyak orang yang berdatangan ke dokter ataupun salon kecantikan untuk mencari solusi tentang bagaimana cara membuat kulitnya lebih putih dan mulusyang mereka impikan. Salah satu tips membuat kulit putih secara alami adalah dengan memakai ramuan air beras yang sederhana. Kalau biasanya air beras Anda buang, kali ini bisa Anda coba gunakan untuk merawat kulit karena vitamin B yang ada terkandung di dalamnya termasuk tinggi. Vitamin tersebutlah yang bakal membantu membuat sel-sel kulit mati terangkat dan beregenerasi dengan sempurna. Selain lebih putih, cerah dan bersinar, permukaan kulit juga bakal dijadikan lebih halus dari sebelumnya.



Memutihkan kulit dengan bahan cukup sederhana, Anda hanya memerlukan ekstrak murbei bersama dengan lotion yang biasa Anda pakai. Ekstrak ini bisa langsung ditambahkan ke lotion kulit milik Anda. Setelah dicampur, baru Anda oles seperti biasa ke kulit badan. Dalam sehari, Anda bisa mengulangi perawatan sebanyak 2 kali untuk hasil termaksimal. Womenia akan berbagi tips mengenai cara untuk memutihkan kulit secara alami tanpa efek samping. Dan mari kita simak berikut ini caranya:

Wortel
Sayuran berwarna orange si Wortel lebih dikenal sangat bermanfaat untuk kesehatan mata. Dari sekian banyak atau sedikit orang yang tau cara memanfaatkan wortel sebagai luluran untuk memperindah kulit menjadi halus secara alami. Cara menerapkannya cukup mudah tidak terlalu repot tinggal langsung mengoleskan pada kulit yaitu bersihkan dan parut wortelnya, tambahkan sedikit body lotion untuk memberikan hasil lebih sempurna. Kemudian campurkan kedua bahan tadi,  Lalu aduk hingga rata. Dan terakhir balurkan pada kulit anda secara merata, tunggu dan diamkan selama beberapa menit saja lalu cuci dengan air kulit hingga bersih.

Jus Lemon dan Madu
Perpaduan Jus Lemon dan madu perawatan kecantikan dimalam hari. Sebelum tidur anda bisa menggunakan kedua bahan alami dengan cara membuat masker dari lemon dan madu. Madu berfungsi untuk melembabkan kulit, sedangkan lemon sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit anda serta menghaluskannya. Dan cara penggunaannya cukup mudah, campurkan jus lemon dan madu dengan takaran 1 sendok teh. Dan oleskan pada kulit dan biarkan selama kurang lebih 15 menit. Jika anda sudah selesai maka bilaskan dengan menggunakan air bersih atau air yang hangat. 

Alpukat
Si hijau buah alpukat juga mempunyai manfaat yang banyak di dunia kesehatan dan kita dapat memanfaatkannya untuk dijadikan sebagai perawatankecantikan terutama pada kulit di bagian wajah. Gosokkan secara perlahan pada bagian wajah cukup meluangkan waktu selama 15 menit. Jika selesai maka bilaslah dengan air hingga bersih. Selain itu alpukat juga bermanfaat untuk kaum pria yaitu bermanfaat sebagai penambah stamina.

Mandi Susu
Mandi susu sudah membuktikan bahwa cara ini dan ternyata memang menghasilkan bukti yang sangat baik. Selain itu dapat memutihkan kulit secara cepat, dengan mandi susu juga dapat menghilangkan bintik-bintik hitam pada kulit dan bekas sel kulit mati yang masih tersisa pada tubuh akan terbuang dengan mandi susu. Caranya cukup pun cukup mudah, ambil susu sapi segar, jika tidak punya bisa dengan cara mencelupkan kain bersih pada susu segar dan oleskan kain yang sudah bersama susu ke bagian kulit yang gelap. Dan ulangi sampai susu menempel pada seluruh bagian tubuh. 

Jeruk Nipis
Manfaat Jeruk Nipis bagi kulit salah satunya bisa mengecilkan pori-pori serta menghaluskan dan memutihkan kulit anda. Cara penggunaanya cukup mudah dan tidak repot, yaitu usapkan saja potongan dari jeruk nipis pada bagian wajah atau kulit yang bermasalah. Selain itu jeruk nipis mempunyai manfaat yang cukup banyak, baca manfaat jeruk nipis.

Itulah Tips Cara Memutihkan Kulit Secara Alami untuk perawatan kecantikan wanita, seperti cara memutih kulit yang sedang kami bahas ini sangat baik untuk perawatan kulit secara alami. Selain perawatan kulit agar lebih indah, perlu diperhatikan juga kesehatan kulit seperti berikut ini macam-macam penyakit kulit.
comments

0 Response to "Tips Cara Memutihkan Kulit Wanita Secara Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel