Alasannya Lucu Womenia Cantik Jaman Now Ketika Ditilang Polisi

Ada-ada saja tingkah laku lucunya si pengendara womenia yang berkendara dengan menggunakan sepeda motor maticnya. Mungkin saja pada hari itu adalah hari dimana beruntung dan pas apesnya karena di tilang polosi karena tidak patuh tehadap pelanggaran lalu lintas. Bertepatan hari operasi zebra Nasional, salah satu womenia ditilang oleh bapak polisi karena tidak menggunakan helm pada saat berkendara dan Ditlantas Polda Kalimantan Tengah menggelar Operasi Zebra di seputaran ruas Jalan George Obos, Kota Palangkaraya, seperti yang dikutip oleh kompas, Kamis (2/11/2017).

Alasannya Lucu Womenia Cantik Jaman Now Ketika Ditilang Polisi (Image: Kompas)


Menurut Dirlantas Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Eko Waluyo mengatakan, wanita cantik itu dihentikan oleh polisi lantaran tidak menggunakan helm. Alasannya karena baru pulang sehabis dari salon. Dia mengaku tidak menggunakan helm karena tak ingin tatanan rambutnya rusak. Seseorang wanita pengendara motor itu sebenarnya membawa helm. Namun dia tidak memakainya.

"Kenapa enggak pakai helm padahal helmnya ada dibawa?" Tanya polisi.

"Iya Pak, saya mau ada acara, habis dari salon. Rumahnya dekat sini aja, Pak. Kalau dipakai rusak lagi rambutnya," jawab wanita tersebut. "Gimana caranya mau pulang kalau tidak bisa pakai helm," ucap sang polisi disambut tatapan bingung si wanita.

"Nanti biar kami antarkan ke rumahnya. Nanti sepeda motornya biar kami yang bawa sampai rumahnya," tambah si polisi. Petugas pun lalu menilangnya.

Setelah ditilang, petugas kepolisian mengantarkan sang pengendara wanita itu sampai ke tujuan agar rambutnya tidak rusak setelah dari salon. Sementara itu, motor miliknya dibawa oleh petugas lain.

Womenia Jaman Now masih ada-ada aja menggunakan kendaraan roda dua yang selalu enggan menggunakan helm, sementara helm merupakan hal yang sangat penting bagi pengendara kendaraan roda dua, dalam menjaga keselamatan saat berkendara. Lebih baik selamat dan sehat sejahtera agar hidup yang damai.

Saran dari bapak kombes, semua pengendara roda dua wajib harus mematuhi aturan berkendara, dengan menggunakan semua peralatan keselamatan saat berkendara, baik roda empat pastikan dengan memakai sabuk pengaman. Walaupun berkendara dengan jarak pendek sekalipun karena kita tidak tahu kapan kecelakaan itu akan terjadi. Hal ini untuk bekerja sama agar dapat mengurangi tinggat kecelakan di jalan raya. Jangan lupa pake helm ya ledies!
comments

0 Response to "Alasannya Lucu Womenia Cantik Jaman Now Ketika Ditilang Polisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel