Notebook Handal ASUS VivoBook Ultra A412DA Penuh Warna Terbaik Di Dunia

Pabrikan Asus yang baru-baru ini dikabarkan telah mengorbitkan perangkat baru dengan serial VivoBook Ultra A412DA. Laptop baru besutan Asus yang baru dikenal dengan sebutan" The World’s Smallest 14 inch Colorful Notebook, Notebook terbaru dari asus kini tampil trendi dengan varian warna yang cukup memukau ringkas dan mudah dibawa kemana pun beraktivitas dengan tas/bag yang sangat ringan. Asus VivoBook Ultra A412DA tersebut memiliki ukuran terdapat tiga varian diantaranya adalah sebagai berikut. Yang pertama adalah dengan Resolusi  layar sebesar 14 Inchi, 15 dan juga 17 Inchi dengan tampilan penuh warna yang juga memiliki bobot ringan namun kini hadir dengan performa jauh lebih handal.

Notebook Asus VivoBook Ultra A412DA


Salah satu dari jenis Notebook VivoBook Ultra A412DA tersebut yang baru hadir jauh lebih colorful dan stylish serta dengan berat yang ringan sebesar 1.5kg saja sehingga dapat memberikan rasa nyaman terhadap brainwarenya. Disisilainnya dengan varian warna terbaru dengan tampilan yang lebih trendi, serta body yang cukup ramping dengan fitur dapur pacu yang lebih handal. Notebook baru ini dari asus dibekali dengan AMD Ryzen 3000 series hingga 7000, baik Ryzen 3 ataupun Ryzen RX540X yang baru hadir di Indonesia. Disamping itu daya kekuatan penyimpanan Hardisk yang cukup besar 515 GB sampai 1 TB dan dibekali dengan kekuatan dapur pacu RAM sebesar  DDR4 4 GB yang membuat perangkat ini mampu melesat dengan kencang. Dengan demikian membuat menulis dan multitasking aktivitas kerja dapat memberikan kenyamanan secara sensual terhadap brainwarenya.


Asus VivoBook Ultra A412DA


Selain dengan resolusi layar terbaik juga pada Asus VivoBook Ultra A412DA dengan varian warna terbaik didunia mulai dari Silver, Hitam, Merah dan juga Biru. Perangkat baru dari asus akan memberikan kenyamanan terhadap Brainwarennya agar lebih produktif dan untuk melakukan aktivitas kerja yang jauh lebih cepat. Disisi lainnya dari produk Asus Notebook baru ini, sangat cocok untuk aktivitas kerja berat karena bisa multitasking membuat brainwarennya lebih kasual. Disamping dapat membantu kegiatan seperti aktivitas kerja secara konektifitas jauh lebih cepat, oleh karena itu Asus NoteBook baru ini dibekali dengan Dual Band Wifi 5 dan bagi anda dapat menikmati dengan kecepatan akses hingga 867Mbps.


Asus VivoBook Ultra A412DA yang baru hadir dengan kecepatan online super sebesar 867Mbps sangat cocok untuk segala kebutuhan Brainwarenya. Fitur lain juga tidak kalah lengkap seperti sensor fingerprint dan juga mendukung fitur Windows Hello untuk login cepat ke sistem operasi seperti windows 10 saat ini. memiliki daya tahan baterai yang sangat panjang, pada serial Vivobook Ultra K403 juga sudah dibekali dengan standar sertifikasi dan standar militer sehingga tahan banting dan cocok dibawa dalam tas kecil saat bepergian maupun saat travelling dikotamu.


Secara ringkas dan lebih jelasnya pada Asus Vivobook Ultra A412 ditenagai prosesor Intel Core i7-8565U untuk varian tertinggi yang dikombinasikan dengan GPU Nvidia GeForce MX250 yang sudah memiliki VRAM 2 GB GDDR5, plus pilihan RAM 4/8 GB DDR4 dan memori internal 512 GB. Maka dari itu perangkat baru yang bernama Asus Vivobook Ultra A412 cukup simple, mudah dibawa kemana saja sangat cocok untuk membantu produktifitas Kerja, sahabat Blogger/Freelancer dan juga pecinta Traveller.


Berdasarkan mobilitas dan perkembangan zaman modern penduduk masyarakat saat ini sangat cepat, kian hari lebih cepat sehingga pekerjaan pun harus memang segera langsung dikerjakan. Tantangan untuk dunia kerja dalam bidang teknoligi perangkat hadware yang cukup handal saat inimenjadi alasan yang tepat. Salah satu alasan yang tepat untuk memilik Notebook Handal ASUS VivoBook Ultra A412DA, oleh karena itu dengan memiliki design kekinian dan juga simple mudah dibawa kemana saja seperti yang kamu mau.


Banyak sekali diantara Tagline di media sosial hingga saat ini, Notebook VivoBook Ultra A412A mempunyai beberapa pilihan warna modern. Pilihan warna yang dapat dipilih yaitu:


  1. Transparent Silver (Perak),Dengan tampilan designer yang cukup canggih,
  2. Slate Grey (Abu-Abu),sederhana namun lebih pede tetap gaya trendi masa kini, 
  3. Peacock Blue (Biru),  dapur pacu dan Ram 4 GB ditambah konektifitas super online,
  4. Coral Crush (merah), memiliki banyak pilihan warna yang cerah.

Disamping warna memukau terbaik didunia, perangkat baru dari Asus VivoBook Ultra A412 juga powerful dalam hal konektivitasnya. Meskipun dengan demikian, perangkat tersebut memiliki body sensual. VivoBook Ultra A412 yang belum lama hadir di Indonesia dengan dibekali berbagaiport, USB Type-A, USB Type-C, HDMI dan audio port. Dari tampilan dan designnya memberikan kenyamanan bagi brainwarenya atau penggunanya dapat mengkoneksikan dunia dalam kehidupan bermasyarakat berintegritas.


Berbagai fitur memang banyak selain kekuatan prosesor utama AMD Ryzen 3000 yang juga dilengkapi berbagai macam perangkat dan aksesoris tambahan lainnya. Perangkat Notebook Asus Vivobook Ultra A412 terbaru dari Asus ini dapat membantu dan mendukung untuk kegiatan sehari-hari seperti menikmati konten hiburan seperti kondisi sekarang atau pun hingga nanti. Untuk itu jangan sampai-sampai salah memilih mungkin menjadi salah satu alasan untuk memilih perangkat baru dari asus tersebut.

6 Responses to "Notebook Handal ASUS VivoBook Ultra A412DA Penuh Warna Terbaik Di Dunia"

  1. Suka banget pokonya dengan ASUS VivoBook Ultra A412DA ini karena sudah pakai SSD. Buat ngejalanin software jadi lebih cepet. Udan pakai ryzen series pula, makin mantap pokonya

    ReplyDelete
  2. Suka banget pokonya dengan ASUS VivoBook Ultra A412DA ini karena sudah pakai SSD. Buat ngejalanin software jadi lebih cepet. Udan pakai ryzen series pula, makin mantap pokonya

    ReplyDelete
  3. Suka banget pokonya dengan ASUS VivoBook Ultra A412DA ini karena sudah pakai SSD. Buat ngejalanin software jadi lebih cepet. Udan pakai ryzen series pula, makin mantap pokonya

    ReplyDelete
  4. Yang warna coral crush keren banget laptopnya. Jadi ingin segera beli laptop terbaru dari ASUS ini. Btw, salam kenal ya, Kak.

    ReplyDelete
  5. Terimakasih atas apresiasi dan sharing pengalaman karya tulisnya. Salam kenal juga Kak.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel