Lima Jenis Susu Yang Menyehatkan

Minuma sehat yang mengandung banyak nutrisi yakni salah satu contohnya adalah susu. Susu banyak sekali jenis dan produknya yang dapat dinikmati oleh anda setiap saat. Hingga kini penggunaan produk susu yang sangat aman dan baik untuk kesehatan, terutama mengandung vitamin dan mineral yang sangat baik bagi tubuh. Dari berbagai jens susu yakni susu segar sapi dan kambing yang kini cukup diminati untuk kalangan masyarakat. Selain itu juga dalam secangkir produk susu segar yang banyak mengandung vitamin dan nutrisi yang tepat bagi tubuh anda. Oleh karena dalam harian anda lebih baik mengkonsumsi produk susu untuk menjaga kesehatan dan memenuhi nutrisi anda. Berikut ini ada lima jenis produk susu lainnya yang daapat bermanfaat bagi kesehatan anda diantaranya adalah sebagai berikut ini:

Ilustration Milk With Fresh Melon Slice/Morguefile


Susu Gandum

Ilustrasi Susu Gandung dan Sepotong Roti/Morguefile


Susu gandum banyak di jumpai dipasaran atau pun supermarket terdekat di tempat anda, selain itu juga banyak cara lain untuk menikmati secangkir susu gandum dengan sepotong roti. Tahukah anda susu gandum seperti yang dilansir Medicaldaily.com, yang memiliki banyak nutrisi serta banyak oat yang juga serat larut dan beta glukan yang bisa meningkatkan kesehatan pencernaan dan sistem imun tubuh. Susu gandum  salah satu pilihan anda ini cocok bagi mereka yang mengalami alergi pada kedelai dan kacang-kacangan.


Susu Almond

Ilustrasi Susu/Unsplash

Secagkir susu almond mengandung tinggi protein serta rendh, namun berbeda dengan demikian karena mengandung tinggi kandungan magnesium, selenium, dan vitamin E. Susu ini bebas laktosa serta kolesterol sehingga baik bagi kesehatan jantung dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Segelas susu almond sangat baik untuk dinikmati bagi anda yang sedang menjaga berat badan.

Kefir

Kefir salah satu produk susu prementasi yang baik untuk kesehatan, produk ini mirip seperti yogurt. Segelas susu kefir lebih dipercaya  dan dikenal tinggi kandungan probiotik, vitamin, dan mineral yang bisa menyehatkan pencernaan dan sistem kekebalan tubuh.

Susu  Kedelai


Susu ini merupakan salah satu produk favorit, selain itu juga mengandung tinggi protein yang bermanfaat bagi tubuh. Selain memiliki kandungan serat yag cukup tinggi rendah sodium sehingga bisa membantu menurunkan kadar kolesterol jahat.

Susu Rami

Susu yang berasal dari biji rami yang juga menyehatkan. Selain megandung  asam lemak omega 3 yang baik bagi kesehatan jantung. Maka dari itu jangan lupa untuk memenuhi nutrisi harian dengan meminum salah satu produk susu yang anda disukai.
comments

0 Response to "Lima Jenis Susu Yang Menyehatkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel