Minuman Ice Lime Tea Sederhana Juga Menyehatkan

Minuman segar dengan cita rasa terbaik dapat dibikin asik sendiri, oleh karena itu pula tidak ketinggalan untuk mencoba dengan cara resep sederhana. Tak perlu repon hanya dengan mengumpulkan beberapa bahan minuman saja memberikan efek manfaat untuk badan sehat pula. Sisi bik membuat minuman dari buah jeruk nipis atau biasa yang disebut dengan lime, cobala dengan mencampurkanya dimasukan ke dalam gelas. Untuk mendapatkan kesegeran anda dapat menyiapkan beberapa bahan seperti jeruk nipis, madu, air dan juga gelas sederhana saja hanya saja menambahkan kecap hitam. Hanya dengan potongan buah jeruk nipis dan dengan jeruk ditambahkan madu yang baik untuk jadi sehat juga. Seperti apakah rasa keunikannya? 

Untuk menyegarkan badan dan pikiran agar kembali fresh dari rasa suntuk dan penat salah satu diantaranya dengan mengkonsumsi minuman ice lime tea. Kini hadir dengan rasa manis dan sensasi dingin yang menyegarkan kelezatan dari minuman yang anda buat sendiri seperti ice lime tea karena bisa melegakan tenggorokan untuk kembali kerutinitas padatnya aktivitas. Cukup diri sendiri yang merasakan dinginnya sensasi dan nimati saja atas apa minuman yang kamu buat sendiri.


Ilustrasi Ice Lemon Tea Copyright Shutterstock



Minuman sederhana/Womeniasehat

Dikala saat cuaca teriknya panas mentari bawaannya pengen yang seger-seger. Tak hanya itu yang seger-seger juga cukup menyehatkan. Karena dengan membuat minuman Ice Lime Tea yang cukup gampang-gampang susah dapat menyegarkan mulut dan tenggorokan . Saat cuaca panas akan tertolong dengan dinginnya segelas ice lime tea. Maka dari itu mari kita simak bersama cara membuatnya.

Bahan Minuman Ice Lemon Tea 

  1. Air 150 ml
  2. Teh Celup 2 bag
  3. Air Panas 500 ml
  4. Air suhu ruang 1.30 l
  5. Kecap Hitam 200 g
  6. Simple Sirup 85 g
  7. Es batu untuk satu gelas 75 g
  8. Irisan lemon
  9. Daun Mint
  10. Berkreasi dengan tambahan buah sesuai selera Anda.

Ilustrasi Ice Lime Tea Copyright Shutterstock



Minuman Ice Lime Tea and Delima Fresh Copyright Unsplash


Cara membuat Minuman Ice Lime Tea

  1. Masukan  potongan buah jeruk lime atau nipis bisa ditambah delima kedalam gelas
  2. Tambahkan air seduh dengan kantong teh celup
  3. Campurkan semua bahan jadi satu, kemudian sajikan dengan es batu.
  4. Tambahkan irisan lemon dan daun mint.
  5. Sajikan selagi segar.

Cukup mudah bukan untuk membuatnya? Selain itu terbukti dengan satu gelas saja akan menolongmu dari dehirasi akibat teriknya atau panasnya sang surya. Oleh sebab itu disaat kondisi panas sekalipun dengan membuat minuman tersebut dapat meingkatkan mood dan rasa kehausan akan segera teratasi.
comments

0 Response to "Minuman Ice Lime Tea Sederhana Juga Menyehatkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel