Makanan Sehat Penambah Imun Tubuh

Mengkonsumsi makanan sehat tentunya harus lebih teliti dan memang harus jeli. Terutama yang paling di gemari adalah makanan yang mengandung nutrisi cukup serta pula makanan yang baik untuk menjadi lebih sehat. Tentunya dari segi nutrisi tanpa perlu juga khawatir akan kesetimbangan dalam memilih jenis makanan. Makanan sehat tentu harus bisa dikonsumsi saat kondisi tubuh lapar sehingga menjadikan lebih semangat dan tentu badan lebih fit lagi. Jika kekurangan nutrisi tubuh dalam hal ini pula kondisi tubuh kurang fit. Nah maka dari itu pula untuk melindungi diri dari serangan virus tentunya lebih banyak mengkonsumsi makanan seperti diantaranya sebagai berikut ini:

Semangka

Ilustrasi Buah Semangka Copyright Rawpixel


Buah semangka selain memiliki rasa buah dengan manisnya tentu pula dengan menjadikan salah satu makanan sehat penambah imun tubuh. Apabila tubuh kurang fit tentu akan menjadi lesu kurang semangat ditambah lagi dapat di konsumsi dapat menyegarkan di siang hari. Maka dari itu pula mengkonsumsi makanan sehat seperti buah semangka dapat mencegah infeksi.Maka dari itu dear, mengkonsumsi buah semangka rasa segarnya juga dapat mengurangi kemungkinan Anda terkena dehidrasi.

Kacang Almond

Ilustrasi Kacang Almond Copyright Shutterstock



Salah satu jenis kacang yang baik untuk dikonsumsi yang dapat membuat Anda bangkit kembali dari stres adalah kacang almond. Segenggam kacang almond sudah mengandung riboflavin dan niacin, serta vitamin B yang dapat membantu Anda kembali fresh dan lebih semangat lagi.

Jamur Kancing

Ilustrasi Jamur Copyright Shutterstock



Jamur salah satu makanan bergizi tentunya menjadikan salah satu bahan makanan penambah imun tubuh.  Makanan jenis jamur kancing ke dalam menu sayuran Anda karena kandungan selenium yang terdapat dalam jamur jenis makanan yang dapat mencegah virus seperti flu.

Buah Kiwi

Ilustrasi Buah Kiwi Copyright Shutterstock



Salah satu buah yang mengandung banyak vitamin C untuk meningkatan imun dan menjaga kekebalan tubuh. Buah kiwi memiliki kandungan vitamin C lebih banyak tenimbang buah jeruk. Kesegaran buah kiwi juga memberikan bermanfaat lebih untuk melancarkan pencernaan dan mencegah penyakit jantung. Selain itu juga untuk menambah imun tubuh anda tetap harus mengkonsumsi makanan sehat termasuk penambah imun dan juga rajin berolahraga.
comments

0 Response to "Makanan Sehat Penambah Imun Tubuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel