Begini Cara Menghilangkan Kumis Tipis Wanita Tanpa Dicukur

Bagaimana Cara menghilangkan kumis tipis wanita tanpa dicukur ? Dengan hal ini karena jika anda mencukur kumis pasti akan tumbuh lagi kumis itu akan tumbuh lebih tebal dari sebelumnya. Hal ini membuat banyak wanita membiarkan kumisnya tidak dicukur karna takut semakin tebal. Lalu, bagaimana untuk menghilangkan kumis tipis dengan benar dan aman? Banyak orang menginginkan hasil yang cepat namun minim efek samping. Terus terang hal itu sangat sulit untuk bisa dipenuhi. Menggunakan bahan kimia mungkin bisa memberikan efek yang cepat, namun tentu saja ada bahaya efek samping. Tampil cantik dengan kulit gambaran bersih, halus serta bebas dari bulu adalah impian dari setiap wanita. Tetapi, meski bebas dari bulu halus menjadi impian untuk setiap wanita, pada kenyataannya masih banyak wanita yang merasa tak percaya sendiri dengan dirinya karena mempunyai bulu halus di gambaran terutama bulu halus berupa kumis tipis di arah bibir.


Ilustrasi Menghilangkan Kumis Wanita Copyright Shutterstock



Tuk sebagian orang, kumis tipis memang dikatakan sebagai salah satu sebuah hal yang bisa buat wanita nampak lebih cantik serta lebih menarik. Namun, bagi sebagian lagi kumis tipis menjadi momok yang perlu untuk segara dihilangkan. Ketika menghilangkan kumis menggunakan metode yang salah, bulu kumis bisa saja tumbuh kian lebat dari sebelumnya.

Cara Menghilangkan Kumis Tipis Wanita Tanpa Dicukur


Menghilangkan Kumis dengan Kunyit


Menggunakan kunyit untuk menghilangkan bulu diwajah wanita dipercaya dapat menghilangkan kumis secara total. Katanya kumis tidak ada tumbuh lagi alias hilang permanen. Tidak percaya? Silahkan buktikan sendiri.

Kumis merupakan bahan dapur yang memiliki banyak khasiat,selain bumbu dapur Kunyit bisa anda gunakan untuk membantu mengatasi kumis bagi anda wanita,caranya dengan menghaluskan kunyit lalu campurkan pada sedikit susu,aduk dengan kental lalu maskerkan pada kumis anda,biarkan selama 15 menit hingga kering lalu scrub dengan perlahan kumis tersebut hingga bersih.


Dilansir dari laman stylecraze.com, Anda bisa memanfaatkan kunyit dan susu untuk menghilangkan kumis tipis di atas bibir secara alami.

       
Bahan-bahan yang diperlukan
  1.     Bubuk Kunyit 2 sampai 3 sdm
  2.     Susu Cair / Susu Bubuk yang telah dicampur dengan air 2 sampai 3 sdm
  3.     Air Hangat

Cara Membuat Bahan Alaminya?

Untuk membuat masker dari kunyit dan susu cukuplah mudah. Ambil bubuk kunyit dan susu masing-masing 2 sampai 3 sendok makan. Campurkan kedua bahan dalam sebuah wadah. Pastikan kedua bahan telah tercampur rata.

Cara Menerapkannya Bagaimana?

Ambil masker dari bubuk kunyit dan susu. Terapkan masker dengan lembut di atas bibir yang memiliki bulu kumis halus menggunakan jari-jari Anda. Saat menggunakan masker ini, pastikan bahwa kondisi wajah bebas dari make up ataupun riasan wajah. Tunggu sampai masker kering lalu gosok masker tersebut agar bulu kumis bisa rontok. Jangan lupa untuk bilas wajah menggunakan air hangat agar sisa masker terangkat dengan baik.

Cara Menghilangkan Kumis Wanita Agar Tidak Tumbuh Lagi – Madu

Madu dapat digunakan untuk menghilangkan kumis pada wanita. Caranya ialah sediakan madu lalu campurkan dengan lemon dan gula. Gunakan adonan tersebut sebagai masker untuk mengatasi bulu halus alias kumis yang tumbuh diarea atas bibir. Setelah dioleskan, diamkan sejenak hingga mengering, kemudian bilas wajah hingga bersih.


Itulah cara alami menghilangkan kumis tipis di atas bibir. Selain bisa mengangkat bulu halus kumis, masker ini juga bisa mengangkat bulu halus lain di wajah. Untuk hasil maksimal, lakukan cara alami hilangkan kumis tipis di atas bibir wanita dengan kunyit dan susu setidaknya 2 hari sekali. Selamat mencoba.

1 Response to "Begini Cara Menghilangkan Kumis Tipis Wanita Tanpa Dicukur"

  1. iyaaa tuh kalo dicukur malah katanya bisa lebih lebat pas numbuh, mending pake cara alami deh buat ngilangin bulu halus terutama kumis tipis gitu

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel