Manfaat Jeruk Lemon Cepat Menghilangkan Jerawat

Buah lemon fresh memang memiliki warna yang menyenangkan. Warna garnish yang memiliki warna paling istimewa, buah lemon sebagai buah rasa super tidak mudah busuk yang juga tak mudah busuk. Selain itu juga buah lemon seringkali dijadikan minuman dan juga manfaat jeruk lemon untuk memutihkan wajah hingga menghilangkan jerawat. Manfaat lebih dari buah lemon yakni sebagai sumber kalsium, vitamin C, magnesium dan potasium bermanfaat untuk mempercantik kulit dan juga penampilan dan kondisi kulit, rambut, dan kuku kita. khasiat air perasan lemon untuk wajah benar-benar ampuh mengatasi masalah kecantikan dan jerawat seseorang.

Ilustrasi Jeruk Lemon Copyright Rawpixel


Menghilangkan Jerawat


Dengan kandungan vitamin C yang cukup tinggi, dapat mengatasi area pada wajah berjerawat, kering, kusamn berkomedo, kusam dan terlihat tua. Dengan perasan air lemon pada wajah anda seperti;  jerawat, kulit kusam, komedo, flek hitam dan pigmentasi.

Memutihkan Kulit Wajah


Ilustrasi Mencerahkan Kulit Copyright Shutterstock

  1. Dengan memiliki zat asam sitrat lemon juga bermanfaat untuk mencerahkan dan membersihkan kulit wajah anda. Perasan air lemon yang benar-benar berkhasiat untuk memutihkan wajah. 
  2. Buat perasan air lemon dan campurkan dengan 3 sdm air. 
  3. Di aduk dan diaplikasikan ke seluruh wajah anda. 
  4. Diamkan selama 30 menit sampai benar-benar meresap ke pori-pori wajah, setelah itu cuci dengan air dingin. 
  5. Menghindari iritasi kulit, tambahkan madu ke dalam campuran perasan lemon dan air putih.  Mengaplikasikan dengan metode setiap hari  memang sampai benar-benar berhasil.

Menghilangkan Komedo


Ilustrasi Menhilangkan Komedo Copyright Shutterstock


Bua lemon banyak mengandung asam sitrat pada perasan jeruk lemon sangat berkhasiat untuk mengurangi minyak di wajah yang menjadi faktor penyebab munculnya komedo. Dengan mengplikasikan perasan air lemon tersebut pada komedo dan pijit pijit dengan lembut. Diamkan kurang lebih 15 menit lalu bilas dengan air sampai bersih.

Menghilangkan Kerutan


Buah lemon sangat efektif untuk menghilangkan kerutan pada wajah, karena vitamin C pada buah lemon akan membantu dan bekerja secara efektif untuk melawan kerutan-kerutan. Asam sitrat pada pada lemon sangat bermanfaat untuk membantu proses pengelupasan sel kulit mati.
comments

0 Response to "Manfaat Jeruk Lemon Cepat Menghilangkan Jerawat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel